Social Icons

Jumat, 12 Oktober 2012

Pemesanan Kamar Hotel

 Cara Pemesanan Kamar



 Pemesanan By Face to Face 

 
 Pemesana By Telephone

  

 4 Tips Sebelum Memesan Kamar 




Ketika Anda sudah menentukan tempat tujuan berlibur, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah tempat menginap. Hal ini perlu disiasati jika masa liburan yang Anda akan jalankan terbilang lama.
Di bawah ini adalah tips-tipsnya:

1. Biaya kamar
Ini merupakan hal yang paling penting dalam merencanakan liburan. Karena jika Anda tidak menyesuaikan uang yang Anda miliki dengan harga kamar, Anda tidak bisa ke tempat-tempat wisata kota tujuan.
2. Fasilitas

Fasilitias hotel atau kamar juga merupakan hal yang penting. Supaya sebagian kebutuhan liburan Anda bisa terpenuhi. Misalnya koneksi internet, kamar AC, lemari es dan lainnya. Dan fasilitas hotel yang memadai bisa membuat Anda semakin nyaman dalam liburan.
3. Komentar orang yang pernah menginap
Hal ini perlu Anda perhatikan karena bisa saja semua fasilitas yang tertera dalam brosur atau websitenya tidak benar. Walaupun fasilitas hotel dan kamarnya lengkap tapi kalau pelayanannya mengecewakan bisa merusak suasana liburan Anda.
4. Peraturan hotel
Setiap hotel pasti memiliki peraturan yang telah mereka tentukan. Karena jika Anda tidak membaca peraturan hotel Anda menginap bisa-bisa Anda dikenakan biaya tambahan atau diusir dari hotel.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Ungkapan

"don't belived the devil , if you belived , you same that them "